Kamis, 22 Oktober 2009

TUGAS 3

21.43 :: Posted by - cntyaQ :: Category -

Pengertian software, bisa disebut juga dengan perangkat lunak.maksud dari perangkat lunak tersebut adalah semacam program-program yang terdapat pada komputer.
Perangkat lunak ini dibagi menjadi 3 tingkatan:
1) Tingkatan program aplikasi (application program misalnya Microsoft Office)
2) Tingkatan sistem operasi (operating system misalnya Microsoft Windows)
3) Tingkatan bahasa pemrograman (yang dibagi lagi atas bahasa pemrograman tingkat tinggi
seperti Pascal dan bahasa pemrograman tingkat rendah yaitu bahasa rakit

Pameran Gramedia Expo
saya datang kesana pada tgl : 18-10-2009 pukul : 19.00
karena saya datang malam jadi saya tidak bisa meliput apa-apa hanya menurut saya banyak para pengujung yang hadir kesana hanya untuk melihat konser padi.selain itu saya juga melihat-lihat produk IT yang banyak ditanyakan pada saat itu adalah kamera.harga dari kamera tersebut kebanyakan naik 100% dari harga sebelum pameran atau harga biasa nya. saya tidak mmbeli podu IT disana karena tidak ada uang.

Comments :

0 komentar to “TUGAS 3”

Posting Komentar